Home » » Kupon Hawkhost Untuk Renew, It's Work!

Kupon Hawkhost Untuk Renew, It's Work!

Written By Unknown on Saturday, October 12, 2013 | 6:48 AM

Ceritanya ada tagihan billing atau invoice dari Hawkhost. Hostingnya sudah habis masa berlaku satu tahun, jadi harus di renew. Dulu waktu pertama beli hawkhost, pake kupon yang diskon 50%. Jadinya cuma bayar sekitar $20. Nah, pas mau renewal ini, tagihannya $39,48. Iseng browsing sana sini nyari hawkhost coupon for renewal, akhirnya dapat juga.

Tapi ternyata ga semudah yang dibayangkan untuk apply kupon hawkhost untuk renewal ini. Bulan oktober ini kebetulan kupon hawkhost yang berlaku adalah oktober2013. Tapi dicari sampai jungkir balik sekalipun, ga ada form untuk submit kupon ini di invoice hawkhost.

Browsing lagi nyari bagaimana cara apply atau submit kupon renewal hawkhost. Ternyata, setelah berputar-putar ga jelas, harus kontak ke support hawkhost. Akhirnya ane kirimkan tiket minta apply kupon renewal hawkhost itu. Di bagian support, ternyata dialihkan ke bagian billing.

Ane tunggu ga muncul2 juga reply emailnya. Padahal biasanya dalam waktu kurang dari 30 menit, hawkhost sudah menjawab email. Ya udah ane tinggal aja.

Keesokan harinya ane buka email, ternyata ada reply dari hawkhost bahwa kupon sudah di apply ke invoice. Langsung deh ane login dan siap2 membayar. Dan taraaaa! Dapat potongan $9,87!

Keren deh kupon renewal hawkhost ini. Kirain cuma buat daftar pertama doank, ternyata bisa renew juga. Akhirny dari awalnya harus bayar $39,48, cuma bayar $29,61. Thanks hawkhost!

0 comments:

Post a Comment