Home » , , » Cara Mengatasi Perut Buncit Secara Alami

Cara Mengatasi Perut Buncit Secara Alami

Written By Unknown on Wednesday, October 9, 2013 | 3:31 PM

Pola makan yang salah memang kerap kali menimbulkan masalah kesehatan yang serius, salah satunya adalah perut yang menjadi buncit. Selain akan membuat rasa tidak nyaman, perut buncit juga akan membuat kita minder saat berhadapan dengan orang banyak. Untuk mengatasi masalah ini ada beberapa solusi yang dapat anda coba, berikut informasi selengkapnya.


1. Olahraga
Jalan terbaik untuk mengatasi perut buncit adalah dengan membakar sebanyak mungkin lemak di perut, caranya adalah dengan berolahraga. Pastikan setiap harinya anda bisa berolahraga, minimal berolahraga 30 menit sdehari sudah dapat mengatasi perut buncit anda secara perlahan.

2. Menjaga Pola Makan
Meski sudah berolahraga, namun belum tentu perut buncit anda bisa teratasi. Sebab, jika pola makan anda tidak berubah dari sebelumnya tentu hasilnya perut akan semakin membesar. Khususnya makanan berlemak sebaiknya dihindari, dan makan cukup tiga kali sehari dengan porsi sewajarnya.

3. Meminum Air Putih
Banyak yang meragukan khasiat air putih, namun siapa sangka kebutuhan utama manusia ini merupakan salah satu cara untuk mengatasi perut buncit. Biasanya perut buncit disebabkan oleh pencernaan yang kurang lancar, namun bila anda rajin meminum air putih semua itu bisa diatasi dengan mudah.

4. Diet
Cara terbaik untuk mengatasi perut buncit adalah dengan melakukan diet, caranya cukup kurangi porsi makan anda serta hindari makanan ynag mengandung lemak. Cara ini merupakan tips terbaik dalam mengatasi perut buncit, tentunya cara ini sudah anyak dibuktikan oleh mereka yang masalah yang sama.

Beberapa tips di atas baru akan terasa efeknya setelah 2 minggu sampai dengan satu bulan, dengan menggunakan metode alami membuat tidak akan berbahaya bagi kesehatan tubuh. Yang terpenting jangan sampai lupa berolahraga, karena olahraga memiliki peranan paling besar untuk mengecilkan perut.

1 comments: