Home » , , , » Cara Membuat Game Dengan Mudah

Cara Membuat Game Dengan Mudah

Written By Unknown on Tuesday, October 8, 2013 | 8:26 PM

Dewasa ini semakin banyak saja gamers yang bermunculan, bahkan dari yang tadinya hanya iseng bermain game sekarng sudah menjadikan game sebagai hobi baru. Meski banyak yang bilang bermain game banyak dampak buruknya, namun bila kita hanya memnfaatkan game untuk menghilangkan rasa bosan tentunya tidak akan menimbulkan dampak negatif.

Terlebih lagi jika setelah bermain game malah memotivasi anda untuk menciptakan sebuah game karya anda sendiri,dan jika hal tersebut bisa anda lakukan bukan tidak mungkin hal tersebut akan menjadi sumber penghasilan baru bagi anda. Sebagaimana yang diketahui, kini harga sebuah game nilainya cukup tinggi, khususnya yang memiliki keunikan sendiri saat dimainkan.

Bagi anda yang ingin mencoba untuk membuat sebuah game, berikut ini telah kami rangkumkan informasi dari berbagai sumber terpercaya tentang tata cara membuat game dengan mudah. pada intinya, cara membuat game harus menggunakan sebuah komputer/laptop, dimana pada laptop/komputer tersebut sebelumnya telah terinstal aplikasi pembuat game.

Salah satu aplikasi pembuat game yang dapat digunakan dengan mudah dan user friendly tentunya adalah Game Maker, aplikasi yang satu ini sudah digunakan oleh jutaan pembuat game pemula dari seluruh dunia. Meski pada dasarnya aplikasi ini dijual, namun ada juga versi gratisnya yang ditujukan bagi anda yang ingin mencicipi kemampuan Game Maker sebelum membelinya.

Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin mencoba membuat game karya anda sendiri, silakan dapatkan aplikasi Game Maker disini. Dan untuk cara penggunaanya, silakan dapatkan disini. Selamat mencoba, dan semoga anda berhasil membuat game karya anda sendiri.

0 comments:

Post a Comment