Home » » Dapat 10 Euro Cuma Daftar Aja! (Cashback 5 Euro)

Dapat 10 Euro Cuma Daftar Aja! (Cashback 5 Euro)

Written By Unknown on Sunday, October 6, 2013 | 10:12 PM

Ceritanya malam-malam bingung mo ngapain. Iseng-iseng nyari sesuatu ga jelas apa, tiba2 ada tulisan mengenai CPM Affiliation. Apa ini? CPM sebenarnya kepanjangan dari Cost per Million. Apa itu Cost Per Million? Pusing dah ngejelasinnya. Dan memang bukan itu inti yang mau aq ceritakan.

Jadi intinya gini. Ini adalah program baru. Ada promo di dalamnya. Yaitu barangsiapa yang mengajak orang lain untuk ikut ke dalam program ini, orang tersebut dan orang yang diajak akan mendapat masing-masing 10 Euro. Cara daftarnya juga gampang koq. Cuma isi email ama blog/website doank.

Kalo ga punya blog/website gimana? Ga masalah, cantumin aja asal-asalan. Saya sendiri sebetulnya belum pernah menerima pembayaran dari program ini. Nah, justru disini letak tantangannya. Saya mengajak kalian, pembaca blog ini, untuk ikut program ini. Caranya, klik disini dan registrasi. Nanti langsung kalian akan mendapat 10 euro, saya juga dapat 10 euro.




Saya hanya perlu minimal 5 orang dari kalian, untuk membuktikan klo program ini membayar. Karena minimal pembayaran adalah 50 Euro. Kalo 5 orang dah bergabung, kan dapet 50 Euro tuh. Nanti akan masuk ke paypal saya. Ada cashback dari saya begitu dapat pembayaran dari CPM Affiliation. Yup, karena bonusnya 10 Euro, maka saya bagi 2. Jadi cashbacknya masing2 5 Euro via paypal, atau 50 ribu via pulsa. Yang sudah daftar, silahkan komentar di kolom komentar dengan memasukkan email yang valid dan sama dengan yang digunakan untuk mendaftar di CPM Affiliation agar bisa saya cek kevalidan datanya.

Thanks. Ganbatte!

0 comments:

Post a Comment