Home » » Cara Membuat Pizza Mini Sederhana Tanpa Oven

Cara Membuat Pizza Mini Sederhana Tanpa Oven

Written By Unknown on Tuesday, October 8, 2013 | 10:12 PM

Pizza merupakan salah satu makan khas dari italia yang banyak diminati, bahkan di indonesia sendiri kini sudah tersedia banyak cafe - cafe ataupun restaurant yang khusus menyajikan Pizza. Dengan rasa yang lezat, para penikmat panganan ini selalu ketagihan untuk kembali memakan Pizza. bahkan, tidak jarang juga ada yang seminggu tiga kali pergi ke restaurant pizza.

Meski kondisi tubuh mendukung, namun belum tentu kanotng kita juga mendukung. Sebab harga Pizza sendiri tidaklah murah, meski ada yang menawarkannnya dengan harga murah tapi rasanya kurang enak. Oleh karenanya, buat anda penggemar yang berbetuk lingkaran ini lebih baik mencoba membuat Pizza di rumah. Tidak perlu membuat yang seperti di restaurant, buat saja Pizza Mini sederhana yang tanpa memerlukan Oven.

Jika anda tidak memiliki Oven, pada langkah no 7 dalam membuat Pizza silakan panggang roti di atas pan tertutup yang dipanasi api dari bawah. Selamat mencoba, dan semoga Pizza buatan anda tidak kalah enaknya seperti yang dijual di restaurant.

0 comments:

Post a Comment