Home » » Situs Unsyiah Lagi-Lagi Jadi Makanan Para Hacker

Situs Unsyiah Lagi-Lagi Jadi Makanan Para Hacker

Written By Unknown on Saturday, November 17, 2012 | 12:16 PM


Setelah situs resmi Universitas Syiah Kuala dan UPT Perpustakaan menjadi korban para hacker, dan sekarang yang menjadi santapan para hacker adalah situs resmi Unit Pengembangan Progam Pendamping Mata Kuliah Agama Islam (UP3AI) dan situs Fakultas Kedokteraan Hewan Universitas Syiah Kuala.
"I Protest Again Disrespect of Our Beloved Prophet Mohammad" ya kata itulah yang terlihat bila anda membuka situs UP3AI dan FKH UNSYIAH Pada pukul 12.11 WIB siang tadi.

Ada apa gerangan di Universitas Jantoeng Hatee Rakyat Aceh ini? sehingga para hacker sering sekali mebobol situs lembaga pendidikan di Universitas tersebut, sepertinya petinggi universitas harus cepat-cepat dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk dapat mencari pelaku dari kejahatan seperti ini agar tidak adanya korban lagi dari para sang pembobol laman web.

Seperti yang tertulis di laman web UP3AI pelaku dari pembobolan laman web ini sepertinya ingin menyampaikan solidaritas bagi saudara Muslim & saudari di seluruh dunia untuk mengajarkan Anda pesan Islam yang sesungguhnya. Lalu siapakah dibalik semua ini? orang dalamkah ? atau ada pihak-pihak luar yang ingin membuat citra Universitas Syiah Kuala menjadi buruk.




0 comments:

Post a Comment