Home » » Apa Yang Terjadi Pada Warga Aceh Ketika Kopi dan Internet bersatu?

Apa Yang Terjadi Pada Warga Aceh Ketika Kopi dan Internet bersatu?

Written By Unknown on Saturday, November 17, 2012 | 11:04 AM


Aceh terkenal bukan hanya dari peraturan pemerintahnya yang berlakukan syariat islam tetapi juga terkenal akan kopinya yang sudah dikenal di indonesia bahkan di mancanegara, tak heran bila cafee yang menyediakan kopi aceh menjamur di negeri yang dijuluki serambi mekah ini. 

Banyaknya warga aceh menyukai kopi membuat cafee-cafee yang menyediakan kopi di Aceh tak pernah sepi dari penikmat kopi, kesempatan ini di manfaatkan pula oleh pemilik cafee untuk menaikkan  pendapatan mereka dengan ditambahnya fasilitas jaringan WIFI di cafeenya  yang membuat para penikmat kopi yang awalnya hanya ingin mencicipi kopi menjadi sarangnya para pengguna internet.

Harga yang murah ditambah lagi dengan fasilitas koneksi internet gratis tak ayal membuat para pengguna internet yang dulu tidak menyukai kopi sekarang berubah menjadi penikmat kopi aceh. Suasana bersama teman sambil mengobrol dan menikmati kopi membuat para penikmat kopi sanggup berlama-lama di cafee sampai larut malam. Apakah anda salahsatunya penikmat kopi aceh yang selalu di cafee? Hehe :D




0 comments:

Post a Comment