Home » » Quran Android Telah Diunduh Lebih Dari 1 Juta Pengunduh

Quran Android Telah Diunduh Lebih Dari 1 Juta Pengunduh

Written By Unknown on Saturday, November 17, 2012 | 9:16 AM



Saat ini siapa yang tidak kenal dengan perangkat android? Sepertinya perusahaan yang memulai debut pertamanya ini di tahun 2007 dibidang operation system selular telah sukses menciptakan operation system telepon selular  yang populer saat ini, tak heran bila android juga salah satu operation system yang paling banyak digunakan di dunia.

Dengan didukungnya banyak aplikasi seperti game, app dan lainnya membuat android dapat digunakan dimana saja dan membuat pengguna dapat mengerjakan sesuatu dengan cara yang mudah. Salah satunya bagi anda semua umat muslim yang suka sekali membaca Al-quran tetapi takut membawanya berpergian karena takut menghilangkan rasa hormat dari Al-quran tersebut, sepertinya android adalah pilihan yang tepat untuk anda, karena untuk saat ini developers android telah menyediakan banyak sekali aplikasi untuk pengguna android  yang sangat sering membaca Al-quran. 

Salah satunya adalah aplikasi yang bernama "quran android" yang saat ini telah didownload lebih dari 1 juta pengguna operation system android di dunia, seperti yang dikutip SIdeTEK dari Google play store "quran android is an open source project" jadi bagi anda pengguna quran android dapat berkontribusi untuk meningkatan proyek ini dengan cara dapat memberi saran atau lainnya. Anda tertarik ingin menggunakan aplikasi ini? download app secara gratis di link ini atau kunjungi laman webnya di sini.






0 comments:

Post a Comment