Home » » Facebook Sarana Yang Baik Untuk Promosikan Blog

Facebook Sarana Yang Baik Untuk Promosikan Blog

Written By Unknown on Friday, November 16, 2012 | 9:06 AM


Facebook adalah salah satu social media yang populer di Indonesia, bahkan social media yang sangat populer di dunia saat ini, banyak pihak yang memanfaatkan keuntungan ini dengan cara mempromosikannya sesuatu. Termasuk mempromosikan blog adalah hal yang sering di temukan di social media yang diluncurkan pada tahun 2004 itu.

Tak sedikit orang beranggapan kalau Facebook adalah tempat yang baik mempromosikan photo, account, video, event dan blog mereka melalui account facebook mereka masing-masing, di tambah lagi dengan pengumuman yang di umumkan Facebook kalau mereka saat ini telah memiliki  1 miliar pengguna. Hal inilah yang membuat banyak orang sering menggunakan Facebook sebagai sarana mempromosikan blog mereka.

Cara penggunaan yang mudah membuat orang hampir setiap hari dapat membuka Facebook dimana saja dengan fitur Facebook mobile, tentunnya harus terhubung koneksi internet.  543 juta orang tecatat sebagai pengguna Facebook version mobile aktif per 30 juni 2012. Tak heran kalau angka penanyangan blog bisa melonjak tinggi setelah memprosikannya di Facebook.

Selain dapat mempromosikan blog anda di dinding anda masing-masing, anda juga dapat beriklan berbayar di Facebook melalui link ini, bagaimana, apakah anda tertarik untuk beriklan di Facebook ?



0 comments:

Post a Comment