Home » » Mungkinkah Unsyiah Punya Aplikasi Mobile ?

Mungkinkah Unsyiah Punya Aplikasi Mobile ?

Written By Unknown on Friday, November 16, 2012 | 11:06 AM


"Mungkinkah informasi di unsyiah akan mudah di askes?" Yah pertanyaan itu pasti ada di benak mahasiwa dan mahasiswi unsyiah setelah mengetahui situs resmi Universitas mereka mengalami kejahatan para hacker sehingga situs resmi Unsyiah yang berisikan informasi dari Universitas tidak dapat diakses.

Lalu apa solusinya ? Sepertinya membuat aplikasi fitur mobile adalah salah satu jalan keluarnya, seperti Universitas Lampung yang saat ini telah memiliki aplikasi Universitas dengan fitur mobile yang memudahkan mahasiswa dan dosen untuk mendapatkan informasi mengenai universitasnya, seperti profil universitas, fasilitas universitas, data mahasiswa, data dosen, galeri dan masih banyak lagi.

Bila Unsyiah menggunakan aplikasi mobile, sepertinya selain mahasiswa dapat mengakses informasi mengenai universitas dimana saja dengan fitur mobile, mungkin mahasiswa juga dapat membuat sebuah forum di aplikasi tersebut sehingga hubungan antara mahasiswa sesama universitas akan tetap terjaga tanpa dibatasi dengan perbedaan fakultas. atau mungkin ingin menambahkan fitur KRS online mobile yang membuat mahasiswa semakin mudah untuk mengisi krs dimana saja dan kapan saja.

Semoga saja  fitur seperti itu akan tersedia di Universitas terpopuler di Aceh ini dalam waktu dekat, agar prestasi akademik mahasiswa semakin meningkat lagi. Bagaimana pendapat anda, apakah mungkin itu terjadi ? Kita tunggu saja..

Gambar dari fitur aplikasi mobile Universitas Lampung :








0 comments:

Post a Comment