Home » » Tiga Tempat Internetan Gratis Di Banda Aceh

Tiga Tempat Internetan Gratis Di Banda Aceh

Written By Unknown on Sunday, November 18, 2012 | 10:02 AM

Di jaman yang serba instan ini tak di ragukan lagi kalau koneksi internet adalah hal yang penting di dunia ini, seperti untuk  keperluan bisnis, pendidikan, dan lainnya. Bukan hal yang sulit bila Anda sedang berada di Banda Aceh untuk mencari koneksi Internet gratis di ibu kota serambi mekah ini, berikut "Tiga Tempat internetan gratis di Banda Aceh versi SIdeTEK :

Speedy Hotspot Taman Sari

 

Kebijakan Pemerintah Kota Banda Aceh pada tahun 2010 yang lalu untuk bekerjasama dengan PT Telkom memasang hotspot gratis di Taman sari cukup mendapatkan apresiasi dari warga, fasilitas yang di peruntukan kepada warga secara gratis ini guna agar warga juga dapat terhubung dengan dunia luar walaupun sedang berlibur bersama keluarga. Namun bila anda ingin berselancar di dunia maya dengan memanfaatkan fasilitas kota ini, tampaknya anda harus rela untuk menggunakannya secara bersama dengan pengguna yang lain.

Kampus

Yah kampus adalah salah satu tempat yang jitu untuk mahasiswa yang ingin berinternet ria secara gratis, untuk di Banda Aceh khususnya sudah banyak sekali kampus-kampus yang sudah menyediakan koneksi internet secara gratis untuk mahasiswanya, salah satunya adalah Universitas Syiah Kuala yang saat ini sudah menyediakan koneksi WIFI gratis untuk mahasiswa, jadi bila anda bukan mahasiswa dari Universitas Syiah Kuala sepertinya fasilitas ini tidak bisa anda gunakan karena dibutuhkannya registrasi terlebih dahulu untuk menggunakan koneksi WIFI ini.

Cafee


Cafee atau yang biasa di sebut oleh warga aceh "warung kopi" juga menjadi salah satu tempat populer warga aceh untuk berinternet secara gratis. Kecintaan warga aceh dengan kopinya membuat cafee yang menyediakan koneksi wifi hampir setiap harinya penuh dengan para penikmat kopi, dengan ditambahnya ketersediaan koneksi wifi secara gratis membuat cafee adalah tempat yang paling populer bagi warga aceh untuk menggunakan internet.


0 comments:

Post a Comment