Home » » Liebster Award, Award Pertamaku di Ngeposta ini

Liebster Award, Award Pertamaku di Ngeposta ini

Written By Unknown on Saturday, November 24, 2012 | 7:29 PM

Liebster Award, Award Pertamaku di Ngeposta ini - Hello kawan! Kesempatan kali ini saya cuma pengen share sebuah award yang saya peroleh dari sobat ripsway (www.ripsway.com). Namanya adalah "Liebster Award", sebenarnya aku juga masih agak bingung dan belu begitu paham dengan pemberian award seperti ini. Tapi, tak ada salahnya saya mengambil award ini sebagai tanda terima kasih dan rasa hormat saya pada sobat ripsway yang telah menunjuk saya untuk menerima award ini, saya ambil sisi positifnya saja... :)

Dan ini dia Liebster Award yang saya terima dari sobat ripsway... Silahkan bisa anda lihat di bawah ini!


Selebihnya saya ucapkan terima kasih atas kunjungan anda, dan terima kasih atas awardnya sobat ripsway... Semoga ini menjadi awal yang baik bagi saya dan sobat blogger semuanya. Saya sangat berterima kasih, dan mari kita terus perjuangkan blog kita masing-masing dengan penuh kreatifitas dan inovasi yang baru. Salam sejahtera by ngeposta...

0 comments:

Post a Comment