Home » » Pernah Lihat Bocoran Foto Kampus Apple 2?

Pernah Lihat Bocoran Foto Kampus Apple 2?

Written By Unknown on Thursday, November 22, 2012 | 10:04 AM

Tampilan Apple Campus 2 secara keseluruhan.
Sebelum meninggal, mendiang Steve Jobs pernah berjanji akan membangun markas baru untuk Apple dengan nama Apple Campus 2. Bangunan megah yang berbentuk seperti piring terbang itu akan didirikan di Cupertino, Canada, dengan lahan seluas 2,8 juta kaki per segi (sekitar 260.128,5 meter2 menurut google). 

Dan jika sebelumnya hanya memperlihatkan gambar secara keseluruhan, baru-baru ini gambar lebih detil mengenai kampus terbaru itu kembali muncul dan beredar luas di internet. 

Foto-foto 'blue print' terbaru dari 'Campus 2', bangunan senilai $300 juta yang juga menjadi proyek terakhir mendiang Steve Jobs, baru-baru ini bocor ke situs 9to5mac.com. 

"Sebuah sumber terpercaya memberikan kami cetak biru resmi Apple Campus 2 kemarin," tulis situs tersebut dalam lansiran artikelnya.

Dari gambar-gambar yang berwarna hitam putih di bawah ini, terlihat beberapa detil mengenai desain interior dan eksterior kampus tersebut. Tidak hanya itu, terdapat pula nama-nama pihak yang kemungkinan akan menggarap proyek ambisius tersebut. Diantaranya ada nama perusahaan arsitektur Foster + Partners, perusahaan Arup sebagai consulting engineering, OLIN sebagai pihak yang menggarap arsitektur landscape, dan Davis Langdon yang bertugas melakukan proses konstruksi. 

Masih menurut situs 9to5mac.com, proyek ini kabarnya akan mulai dilaksanakan akhir tahun 2012 dan dibuka pada tahun 2015 mendatang.

Berikut ini foto-foto yang berhasil didapatkan oleh 9to5mac.com.









Source

0 comments:

Post a Comment