Home » » Tentang blog sidetek

Tentang blog sidetek

Written By Unknown on Sunday, October 14, 2012 | 8:59 AM


Blog gue ini yang agak sedikit terdengar aneh karena blog ini gue beri nama "sidetek" sejarahnya nama ini gue tempatkan ke singgah sana kedudukan blog ini gue bingung harus mau beri nama apa tiba-tiba terlintas dipikiran gue dengan nama yang mudah disebutin sama MANUSIA setelah sekian lama gue nyari-nyari kata yang mudah disebutin akhirnya gue menempatkan hati dengan kata "sidetek" mudah gak lo sebutinnya? kalau gak mudah berarti lo........" oke gue gak perlu jelasin. Blog gue ini pertama kali gue luncurkan ke dunia pada tahun 2012 hasil susah payah ia bersalin selama 3 bulan (iya..gue pengen punya blognya udah lama). Trus kenapa gue pengen punya blog? (Pura-pura lo nanyak ke gue gtu) Awalnya, gue berpikir fasilitas yang diberikan oleh kedua orang tua gue untuk browsing tiap harinya kenapa gue gunai untk itu-itu aja, contoh: twitteran, baca berita, buka FB trus tutup lagi tiba-tiba tangan gue begerak ngebuka facebook lagi dan web, blog lainnya yang gue baca, lalu terpikir di otak gue kenapa gue gak gunai fasilitas gue yang hampir tiap harinya bisa berpacaran dengan laptop dan internet kenapa gak gue gunain untuk kemanfaatan orang lain. Singkat cerita terciptalah blog gue ini. Buat kalian yang pengen hubungi gue mungkin untuk sekedar share dan cerita-cerita bisa hubungi gue di alamat email dibawah atau bisa lebih lengkapnya klik disini.


Redaksi Blog Sidetek
------------------------------------------------------------------------------

Blog Sidetek - Published by Dwi Pragasa Ananda
Jl. Jalan Teuku Iskandar,Kec.Ulee Kareng,
Desa Ceurih, Lr.Puta Blang No.27
Banda Aceh 23117.
Telepon: 089613091478
E-mail: sidetekblog@gmail.com

0 comments:

Post a Comment