Home » » FAQ

FAQ

Written By Unknown on Monday, October 15, 2012 | 6:12 PM


Sebelumnya udah pada tau ini blog apaankan? kalau belum, bisa baca disini atau hubungi admin disini, sekedar ngasih tau kalau blog gue yang sederhana namun elegan ini (menurut gue) bisa dikatakan masih baru dalam dunia yang beginian (dunia blogging maksud gue) jadi, masih bisa dibilang anak bayi kalau disiklus kehidup manusia, blog gue ini pertama kali dipublish itu akhir di tahun 2012 kalau bayi mungkin masih digendong-gendong, disayang-sayang, dilempar-lempar sama orang tuanya. Begitu pula dengan blog gue, pasti masih banyak yang belum kenal dengan blog kesayangan gue yang satu ini,  dan pasti masih banyak yang harus diperbaiki untuk lebih baik dan nyaman buat lo yang ngebaca artikel-artikel disini. Oh ya dibawah ini ada beberapa pertanyaan dan jawaban yang mungkin bisa ngejawab rasa penasaran lo tentang blog gue ini.

Apa itu sidetekblog?

Sidetek adalah sebuah blog personal yang memberikan kepada pengunjung informasi-informasi unik dan menarik dan bacaan yang bermanfaat dan diselingi dengan posting-posting humor yang menghibur.

Siapa yang mengelola sidetek?

Yang kelola blog itu gue, nama gue Dwi Pragasa Ananda  gue insyaAllah masih berstatus seorang mahasiswa di universitas negeri di Indonesia.

Dari mana sumber tulisan sidetek?

Sidetek memuat tulisan-tulisan dari hak cipta orang lain dan gue selalu pasti menampilkan sumber dalam tulisan itu, bila ada kesilapan gue yang tidak mecantumkan sumber mohon dimaafkan karena gue tidak berniat untuk mencuri tulisan dari lo yang mempunyai hak dari tulisan tersebut.

Kenapa tidak membuat tulisan sendiri?

Gue seorang mahasiswa, yang tentumya tidak mempunyai banyak waktu untuk menulis tulisan-tulisan setiap harinya di blog ini, tetapi bukan berarti semua tulisan di blog ini adalah hasil copy paste, gue juga nulis kalau ada waktu luang.

Apakah saya bisa menyumbang tulisan?

Diperbolehkan bagi lo yang ingin mengupload tulisan di blog ini dengan cara mengirimkan tulisan lo dengan format word dan kirimkan ke email : sidetekblog@gmail.com. Setiap tulisan yang lo kirimkan kami mencantumkan nama dan profesi Anda jadi tolong dicantumkan nama dan profesi Anda pada tulisan Anda.





0 comments:

Post a Comment