Home » » Alexa & Traffic

Alexa & Traffic

Written By Unknown on Sunday, October 14, 2012 | 11:15 AM


Gambar diatas jangan dimasukan ke dalam hati yang paling dalam ya,gue cuman becanda supaya kelihatan care aja. Oh ya terima kasih udah ada niat dalam hati untuk ngeliat trafik blog kesayangan gue ini, untuk nunjukin trafik (pengunjung), gue biasanya gunai dua web yang sudah terkenal dikalangan para pemilik blog atau biasanya mereka lebih senang dipanggil Blogger yaitu Alexa dan Histats atau bila mau liat statistik ikhtisar yang ada dihalaman dashboard blog ini juga boleh tulis aja di kotak komentar di bawah dengan kata-kata permintaan lo dan digunai buat apa + emailnya lo biar bisa gue kirim screenshotnya statistik ikhtisar blog ini. Langsung aja klik link di bawah untuk lihat rank Alexa blog gue:

Klik disini Untuk Lihat Rank Alexa Blog Sidetek

Klik link diatas untuk mengalihkan lo ke web Alexa.com untuk bisa ngeliat Alexa Rank blog gue ini.  "rank" atau dalam bahasa Indonesianya itu peringkat blog ini, dari kabar burung yang gue dengar yang tidak bisa ditampilkan sumbernya itu (karena gue sendiri juga bingung gimana tampilinnya) peringkat alexa ini bisa dicek sendiri di Alexa.com dan menurut pengalaman gue, peringkat di Alexa ini hampir tiap hari bisa berubah-ubah (hampir) jadi bisa jadi hari ini lo ngebuka peringkatnya sekian dan mungkin saja seminggu kemudian lo buka lagi jadi berubah. Jadi, jangan terlalu shock untuk ngeliat peristiwa semacam itu. Kita lanjut dengan traffic dengan Histats dibawah ya.

Cieeee makin kepo aja ya, hahhaa oke kita lanjut dengan Histats blog ini, kali ini caranya berbeda dengan widget Alexa kalau Alexa mah lo tinggal liat aja langsung ketauan trafficnya tapi berbeda dengan Histats, widgetnya itu harus diletakan dibagian depan blog/website jadi, kalau gue buat widgetnya di halaman ini gak bakal bisa kedetect sama yang punya histats (sepertinya begitu). Caranya tinggal lo klik widget kecil yang ada tulisan "Histats" yang ada dibagian bawah blog ini, ni petanya gue buat biar lo gak sesat nyari widget histats di blog gue ini, baikan gue?





*Update - Bagi kalian yang ingin melihat statistik ikhtisar blog sidetek sudah gue upload, gambarnya bisa lihat diatas. Untuk memperjelas klik gambar.

0 comments:

Post a Comment