Home » » Kontak

Kontak

Written By Unknown on Sunday, October 14, 2012 | 3:49 PM


Halo! ciyeeee gaya banget gue yak, oh ya bagi kalian yang ingin menghubungi gue (biar keren dikit panggil gue admin dong) atau mungkin untuk tanya-tanya ingin meluapkan saran dan kritiknya tentang blog ini bisa kirim email atau hubungi gue melalui email atau hubungi gue di facebook atau twitter dengan alamat dibawah ini:

Email: sidetekblog@gmail.com
Twitter: https://twitter.com/sidetek

Kalau masih kurang juga lo bisa hubungi gue langsung datang ke tempat perkara gue posting blog ini dengan alamat ini:  Jalan Teuku Iskandar, kec.Ulee Kareng, desa Ceurih, lr.Puta Blang No.27 (23117), Banda Aceh, Provinsi Aceh. Jangan sampai nyasar yak, untuk sekedar ngobrol dan sharing mengenai blog lo bisa datang aja ke alamat itu, tempatnya canggih kayak film MIB gtu (okey, gue becanda) ini ada sedikit peta yang gue buat supaya lo gak nyasar:


Gimana peta diatas? Baik kan gue ngasih peta biar gak nyasar. Oh ya kalau lo yang pengen lebih detail lagi mengenai emh..emh..emh...alamat tempat kejadian perkara gue posting ini blog diklik aja gambarnya dan lo bakal dialihkan ke webnya Google Maps supaya lebih jelas. Alasannya gue ngasih tau alamat gue, awalnya sih gue ngayal bakal ada orang yang mau ngasih gue hadiah seperti: hape, laptop, tipi, dvd, buku, motor, mobil, rumah, tank, kereta api, kapal, pesawat, roket, dan lainnya makanya gue berniat untuk ke publish alamat gue, eiisssttt...gue becanda kok, gue gak ngarep itu semua (bohong) gue cuman mau lebih kenal aja sama pembaca blog gue ini, mana tau ada yang deket rumahnya sama rumahnya gue kan bisa ngobrol dan saling kenal gitu.


0 comments:

Post a Comment