Home » , , » J11P, Boyband a la Anggota POLRI (Foto dan Video)

J11P, Boyband a la Anggota POLRI (Foto dan Video)

Written By Unknown on Friday, June 28, 2013 | 3:10 PM

Serasa jadi blog infotaintment neeh. Hahaha. Sebelumnya udah nulis tentang dr. Febby Karina yang bermasalah dengan Olga Syahputra, kali ini berbagi info lagi dari dunia infotaintmen. Kalo bicara boyband, biasanya langsung terbayang kumpulan pemuda pengangguran (becanda) yang pinter nyanyi and ngedance. Tapi kali ini berbeda. Boyband ini ternyata dibentuk oleh para Anggota POLRI. Iya, bener gan. Anggota Polisi! Namanya J11P.
J11P in Action

Kalau dulu ada caiya-caiya a la Norman Kamaru, kali ini mungkin karena lagi musim boyband, anggota POLRI juga ikut2n bikin Boyband. Kaya apa performance boyband ini? Berikut Video penampilan J11P, boyband a la Polisi.

Keren ga? J11P memperkenalkan diri dengan merilis lagu berjudul 'Borgol Cinta'. Kental dengan unsur pop melayu, J11P berharap lagu tersebut bisa diterima masyarakat.

Band beranggotakan Brigadir Diky (vocal), Brigadir Iman (Vocal), Ardi (gitar) dan Bripda Kris (bass) itu pun mengaku tetap memprioritaskan tugasnya sebagai polisi dibanding main musik.

Nah, kalau ini foto-foto boyband J11P

Personel Boyband J11P


"Kita dari Polrestabes Bandung. Kebetulan kami di sini personelnya lalu polisi lalu lintas semua, makannya kita beri namanya Jip, J11P," sambungnya menjelaskan arti nama band tersebut.

"Tentu prioritas kami sebagai polisi. Musik juga sudah jadi tugas kami. Sebab gini, informal, penyuluhan, melalui pembimbingan ke sekolah-sekolah, kita mau melakukan pendekatan ke masyarakat dengan musik. Jadi anggap aja musik sebagai tugas dari kepolisian," ungkapnya.

0 comments:

Post a Comment