Home » , , , » Foto-foto Dr. Febby, Dokter Cantik yang Melaporkan Olga Pesbuker

Foto-foto Dr. Febby, Dokter Cantik yang Melaporkan Olga Pesbuker

Written By Unknown on Friday, June 28, 2013 | 12:46 PM

Nama Dr. Febby mendadak terkenal. Berita tentang seorang dokter cantik bernama lengkap dr. Febby Karina yang melaporkan Olga Syahputra karena merasa dihina di acara Pesbuker jadi headline di media infotainment. Siapakah Dokter Febby ini? Berikut ini foto-foto Dokter Febby yang kami ambil dari beberapa sumber.

Foto Dokter Febby di acara Pesbuker

OLGA Syahputra tengah menjadi buruan awak media hiburan.Seorang dokter bernama Febby Karina melaporkan Olga ke polisi karena merasa namanya dicemarkan oleh komedian terfavorit Panasonic Gobel Awards 2013 itu dalam acara Pesbukers (antv). Dijelaskan oleh Rikwanto, Kabid Humas Polda Metro Jaya, kejadian tindak pencemaran nama baik itu terjadi pada 23 Mei 2013 silam di Studio antv Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Foto Dokter Febby bersama Kartika Putri

PRESENTER yang juga komedian, Olga Syahputra kembali tersandung masalah. Akibat lawakannya di acara Pesbukers ANTV, Olga dilaporkan oleh dokter Febby ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Olga dan dr. Febby di acara Pesbuker

Saat diminta berkomentar, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengaku belum mengetahui kasus terbaru Olga Syahputra tersebut.

Video Olga Lecehkan Dokter Febby di Acara Pesbuker
  KPI menyatakan baru sebatas mendengar dan belum menyaksikan secara langsung tayangan Pesbukers ketika Olga dianggap menghina dokter Febby.

0 comments:

Post a Comment