Home » , » Bima Satria Garuda, Kamen Rider a la Indonesia Segera Tayang!

Bima Satria Garuda, Kamen Rider a la Indonesia Segera Tayang!

Written By Unknown on Saturday, June 29, 2013 | 8:39 PM

Besok minggu, tanggal 30 Juni 2013, Bima Satria Garuda dijadwalakan akan tayang di RCTI. Film Bima Satria Garuda ini terinspirasi dari film Kamen Rider yang sangat populer di Jepang dan bahkan seluruh dunia. Situs resmi RCTI juga menyebutkan kalau Bima Satria Garuda akan tayang premier pada tanggal 30 Juni 2013 jam 8.00 pagi.
Bima Satria Garuda


  • INFO FILM " Bima sakti garuda "
  • Channel TV : RCTI
  • Waktu tayang ( perdana ) : Minggu 30 Juni 2013 jam 8 WIB ( pagi )
  • Pemain : 
    • Christian Loho sebagai Ray bimasakti, 
    • Rayhan Febrian sebagai Randy Iskandar, 
    • Stella Cornelia JKT48 sebagai Rena Iskandar,
    • Sutan Simatupang sebagai Rasputin yang jahat, 
    • Aditya Alkatiri sebagai Mikhail anak dariRasputin yang sangat misterius.
  • Tempat syuting : 100% di indonesia.


Berikut kutipan beritanya

Karakter film seri action itu bernama Bima Sakti Garuda yang keseluruhan aktornya dimainkan orang Indonesia. Hanya sutradaranya saja orang Jepang dan juga seorang stafnya. Skenario juga dibuat Ishimori Production dan ceritanya mengenai seorang jagoan yang melawan sindikat kejahatan. 
"Film action ini sepenuhnya dibuat di Indonesia dan akan disiarkan setiap hari Minggu di stasiun R*TI selama enam bulan. Tentu kita berharap mendapat tanggapan baik di Indonesia khususnya kalangan anak-anak sampai dengan usia kira-kira sekolah dasar." 
Pembuatan serial ini bekerja sama dengan pembuat kamen rider di Jepang. Serial ini dijadwalkan akan memakan 26 episod dan ditayangkan tiap hari minggu pukul 8.30 pagi dan re-run nya setiap hari sabtu pukul 15.00 WIB, mulai tanggal 30 Juni 2013 mendatang. 
Kisah Bima Sakti fokus terhadap dunia pararel yang dikuasai oleh VUDO sebuah organisasi hitam yang dipimpin oleh RASPUTIN. Di dunia itu tidak ada sinar matahari dan energi-energi hidup lainnya. VUDO menemukan celah untuk sampai ke bumi dan berniat untuk menguasai isi bumi. Saat itulah Bima Sakti muncul. 
karakter design nya Masato Hayase
pembuat desain Voicelugger, Kamen Rider Agito, Ryuki, Faiz, Hibiki, Kabuto, Den-O, Kiva, Decade, W, and OOO 
Baju tokoh Bima Sakti juga dibuat oleh pabrik yang sama membuat baju Kamen Rider. Tokoh Bima dalam bentuk mainan nantinya akan diproduksi Bandai, tambahnya. 
"Baju BSG kualitas terbaik, kalau buat di Indonesia mungkin agak sulit ya. Beberapa karakter kami buat di sana untuk menyemarakkah film seri ini. Setelah berakhir enam bulan mungkin akan dipikirkan lagi kelanjutannya nanti. Tentu kami berharap proyek kami dapat meluas kerjasama pula dengan negara lain seperti Malaysia dan sebagainya di Asia Tenggara

Catat ya jadwal tayang Kamen Rider A la Indonesia, Bima Satria Garuda: Minggu, 30 Juni 2013 jam 08.00

0 comments:

Post a Comment