Home » » Google Translate atau Terjemahan

Google Translate atau Terjemahan

Written By Unknown on Thursday, June 13, 2013 | 10:32 AM

Google Translate atau Terjemahan berfungi untuk menerjemahkan berbagai bahasa dunia seperti kamus online di internet, dengan fitur sederhana setidaknya orang awam juga bisa menggunakan tanpa harus dibuat pusing.

Jika anda menggunakan buku kamus bahasa pastinya akan lama serta grammer juga terbilang kurang tepat, sebab dengan bantuan tool tersebut anda dengan mudah bisa mengganti dengan grammer yang lebih tepat.

Google Translate atau Terjemahan

Anda dapat menerjemahkan baik per kata, per kata-kata serta bahka per paragraf. disamping itu, anda dapat menerjemahkan halaman satu situs memasukkan link situs ke kotak yang sudah disiapkan pada aplikasi google translate.

Didalam aplikasi kamus online google translate ada banyak bhs yang ada didunia, layaknya bhs inggris, indonesia, melayu, jerman dan seterusnya.

Pada aplikasi google translate juga ada fitur deteksi bhs. bila anda mendapatkan bhs asing yang anda tidak paham berarti, anda dapat memakai goole translate, dengan catatan kata tersebut ada didalam bhs yang ada di daftar bhs yang dapat diterjemahkan pada google translate.

langkah memakai Google Translate atau Terjemahan

1. Masuk ke Google Translate yaitu disini.

2. bila teks yang dapat diterjemahkan telah ada, anda tak perlu menulis lagi. anda tinggal mengopi teks (Ctrl + C), lalu paste (Ctrl + V) pada kotak yang telah disediakan.

3. tentukan bhs catatan yang pingin diterjemahkan lantas tentukan bhs dimana catatan itu pingin diterjemahkan.

4. Klik “Terjemahkan”.

0 comments:

Post a Comment