Home » » Gambar Korek Api Gas Unik

Gambar Korek Api Gas Unik

Written By Unknown on Friday, June 14, 2013 | 10:05 AM

Korek Api umumnya merupakan sebuah alat untuk menghidupkan api yang dibuat sedemikian rupa agar memudahkan penggunanya, namun pada era ini semua hal begitu berubah dimana bentuk dan merek semakin banyak sekali bisa kita dapatkan.

Mungkin anda sendiri salah seorang yang menyukai seni, pasti tidak ingin ketinggalan bagaimanapun itu terkait korek api. Pada kesempatan hari ini arsa akan mengupas sedikit tentang Korek Api Gas dimana sedang mempromosikan produknya kepada masyarakat umum, tentu saja kita semua akan tertarik jika membacanya.

Pemantik dapat diukir atau dicetak tergantung pada selera pembeli tapi pada kasus ini sudah ada. Jadi jika Anda berpikir untuk memberikan Pemantik tersebut ke teman, keluarga atau rekan kamu, kita dapat memberikan kado unik pemantik api. Korek tersebut tidak semabarangan sebab dengan desain khusus, korek ini memang cocok untuk dibawa kemana saja serta cocok untuk hadiah.

Fighter sendiri merupakan sebuah produk yang berasal dari Indonesia dimana sudah berlabelkan standar
nasional Indonesia (SNI), dibuat untuk semua kalangan namun tidak termasuk anak-anak sebab tujuan dari itu semua pastinya merokok. Paling keren lagi mereka mempunyai slogan tersendiri yaitu “Standard is not enough” dalam bersaing dengan produk impor selama ini sudah bertebaran dimana saja.

Korek Api Gas Unik
Korek Api Gas Unik
Korek Api Gas Unik

Saya menyarankan produk satu ini sebab bagi anda yang memang suka berkemah akan membutuhkannya, terlebih memang bisa menghemat tempat serta cukup ditaruh pada saku baju atau jaket. Satu lagi jika terjadi hujan setidaknya akan aman dan tidak basah, sebab berbeda dengan korek biasa yang dibungkus oleh lapisan plastik yang tahan air.

Mungkin ada yang bertanya mengapa warna gasnya hitam, memang ini dibuat sedemikian unik dan menarik agar orang tidak bosan ketika membawanya. Produk ini baru namun dengan perkembangan jaman pasti akan baik dengan bersaing daripada produk luar negeri, sebab pasar di Indonesia begitu terbuka bagi pengusaha yang memang keren untuk kreatifitasnya.

Mungkin itu saja sebuah ulasan sedikit namun begitu penuh informasi, mudah-mudahan apa yang disampaikan bisa bermanfaat bagi anda semua. Bagi anda yang menjadi seorang reseller produk tersebut silahkan kunjungi laman resminya yaitu disini korek-fighter.com, mereka membuka kesempatan untuk para pekerja yang ingin mencoba hal baru dalam membuka peluang usaha.

0 comments:

Post a Comment