Home » » Cara Membuat Twitter Dengan Mudah

Cara Membuat Twitter Dengan Mudah

Written By Unknown on Friday, June 14, 2013 | 10:39 AM

Cara membuat Twitter sebenarnya bisa dibilang gampang namun bagi orang yang pertama kali ingin menggunakan biasanya sedikit kesulitan juga, maka dari itu saya akan mencoba membuatkan sebuah panduan atau lebih kerennya tutorial terkait hal ini secara terperinci disertai gambar.

Twitter memang sudah menjadi media sosial paling banyak digunakan apalagi dikalangan netter Indonesia, karena pernah disinggung oleh menteri telekomunikasi jika pengguna twitter di Indonesia mencapai puluhan juta.

Namun harus diingat pada panduan kali ini saya menggunakan media komputer jadi untuk pengguna handphone setidaknya tidak jauh berbeda urutannya, namun yang pasti langkah awal dalam pembuatan yaitu sebuah email tempat akhir verifikasi akun twitter agar aktif nantinya.

Jika sudah mempunyai hal itu maka saya tidak membahas itu kembali, sebab persyaratan awal sudah terpenuhi. Kalau begitu silahkan lihat dibawah ini, mudah-mudahan anda bisa mengerti dan paham apa yang saya kemukakan berikut ini.

  1. Pertama silahkan masuh kedalam situs resminya yaitu disini.
  2. Kemudian lihat disebelah kanan bawah terdapat sebuah form pendaftaran, anda tinggal memasukan Nama, Alamat Email dan Password yang mudah diingat.
    Cara Membuat Twitter Dengan Mudah
  3. Jika sebelumnya sudah pernah memakai email, nanti akan secara otomatis masuk kedalam akun tersebut atau juga terdapat notifikasi agar memasukan password yang benar.
  4. Apabila email belum pernah digunakan maka langkah selanjutnya yaitu melengkapi pendaftaran, yaitu dengan mengisi Choose your username karena nantinya akan digunakan sebagai hastag atau juga alamat twitter kamu.
    Cara Membuat Twitter Dengan Mudah
  5. Jika masih tersedia maka akan terlihat sebuah tanda plus disebelah kanan input, langkah terakhir yaitu klik tombol Create my account lalu cek email dan lihat pada inbox atau spam.
  6. Selesai sampai disini.
    Cara Membuat Twitter Dengan Mudah

Jika dari kamu masih ada yang belum paham dan mengerti silahkan follow saya @arsa_news, karena kamu bisa menanyakan pertanyaan seputar dunia internet. Terima kasih sudah membaca postingan tentang cara membuat twitter serta jangan lupa untuk melihat postingan menarik lainnya.

0 comments:

Post a Comment