Home » » CLICKSIA: “SI BERSIH” YANG MENGUNTUNGKAN

CLICKSIA: “SI BERSIH” YANG MENGUNTUNGKAN

Written By Unknown on Monday, September 17, 2012 | 7:26 PM

Halo sobat clicker. Pada postingan yang lalu saya telah mengulas bagaimana cara mengumpulkan dolar dengan Clixsense. Nah, pada artikel kali ini kita akan belajar bagaimana mengumpulkan dolar dari Clicksia. Dalam dunia Paid to Click (PTC) nama Clicksia masuk dalam jajaran situs elite karena selalu membayar membernya.


APA SIH CLICKSIA ITU?

Clicksia adalah situs PTC yang dimiliki oleh William Jackson alias “North Owl.” Situs ini diluncurkan tahun 2007 dan awalnya merupakan situs berjenis Aurora. Bagi kamu yang belum tahu, Aurora adalah sebutan bagi situs PTC yang membayar member dengan batas minimum yang kecil. Di Clicksia seorang member baru bisa melakukan cashout jika sudah mengumpulkan minimal $1,00 (satu dolar).

Nilai klik iklan di Clicksia antara $0,001 sampai $0,005. Setiap harinya iklan baru akan datang sekitar jam 11.00 WIB. Jumlah iklan bervariasi, namun biasanya antara 6 s/d 10 iklan. Berbeda dengan situs PTC lainnya, Clicksia melakukan “penjatahan iklan.” Artinya, setelah member mengklik semua iklan yang diberikan, mereka sulit untuk mencari iklan tambahan di jam-jam lain.

Halaman iklan untuk diklik di Clicksia

Sekarang Clicksia berkembang menjadi situs GPT (Get Paid to Complete Offers, Get Paid to Sign Up). Sehingga member bisa mendapatkan dolar tidak hanya dari melihat iklan. Mereka bisa mendaftar pada situs yang diminta oleh pengiklan, mencoba trial offers, dsb. Bergantung tingkat kesulitannya, bayaran dari menyelesaikan tugas ini berkisar antara $0.10 to $0.50.

Untuk cashout Clicksia menggunakan Payza dan Paypal. Proses cashout membutuhkan waktu maksimal tujuh hari sejak request. Namun umumnya dua atau tiga hari uang sudah masuk ke rekening kita. Nah, berikut ini contoh bukti pembayaran dari Clicksia yang masuk ke rekening Payza saya.

Bukti pembayaran dari Clicksia


BAGAIMANA CARA MEMAKSIMALKAN PENDAPATAN?

Mengklik iklan sendirian memang tidak salah. Namun cara terbaik menghasilkan di Clicksia adalah dengan membangun downline atau mencari referral. 10% dari penghasilan referral akan masuk ke akun kita. Tidak ada batasan jumlah referral, jadi kita boleh mencari sebanyak-banyaknya. Yang lebih menyenangkan di Clicksia tidak ada kewajiban klik iklan sendiri untuk mendapatkan penghasilan dari referral.

Jika kesulitan mencari referral maka kita dapat membelinya di menu “Store.” Untuk membeli referral kita cukup membayar $10 untuk mendapatkan 10 referral. Kita tidak perlu membayar sewa referral karena mereka akan seterusnya menjadi milik kita. Referral yang dijual tidak selalu tersedia setiap hari, karena itu jika memang berminat disarankan sesering mungkin mengunjungi menu Store.

Tampilan menu Store di Clicksia

Sedikit saran, sobat sebaiknya tidak usah membeli referral yang dijual Clicksia. Mengapa begitu? Dari pengalaman pribadi referral yang dijual ternyata sangat-sangat tidak aktif. Saya pernah mencoba membeli 10 referral seharga $10. Dan yang terjadi hanya dua dari mereka yang aktif, itupun hanya awalnya. Referral lainnya tidak menunjukkan aktifitas apapun.

Anehnya, status mereka tetap saja aktif. Padahal menurut TOS (Term of Service) Clicksia seorang member yang 60 hari tidak aktif, maka akunnya akan dinonaktifkan. Saya melihat ke-10 referral saya yang tidak aktif itu 90 hari lebih tetap saja terdaftar sebagai member. Hal inilah yang membuat saya berpikir referral tersebut adalah bot dan bukan manusia.


IMPRESI AKHIR

Clicksia legitimate, menghasilkan dan layak dicoba. Clicksia memang tidak membuat kita cepat kaya, tapi cukup fun sebagai tambahan penghasilan. Tertarik? Silakan mengunjungi situs resmi Clicksia di: http://www.clicksia.com.


0 comments:

Post a Comment