Home » » Download Aplikasi WeChat Untuk Android,Nokia dan BlackBerry

Download Aplikasi WeChat Untuk Android,Nokia dan BlackBerry

Written By Unknown on Thursday, September 12, 2013 | 1:31 AM

Download Aplikasi WeChat - Download Aplikasi WeChat Untuk Android,Nokia,iPhone dan BlackBerry



perkembangnya tekhnologi terlebih didalam komunikasi didalam dunia maya sekarang ini tergolong amat cepat, didalam terkait didalam sosial media telah banyak di pakai.
nyaris sama halnya dengan facebook di antara media chating wechatsaat ini juga telah mulai banyak penggunanya di indonesia.
aplikasi wechat ini juga dapat di pakai untuk pemakaiandroid, symbian, windows phone, iphone serta blackberry

berlebihan aplikasi wechat lalu juga agak banyak, salah satunya :
1. shake
buka tab social wechat anda, tentukan shake, lantas goyangkan smartphone anda. tengok apa yang berlangsung, wechat dapat melacak pengguna wechat lain yang melalukan perihal sama, pengguna wechat tersebut dapat nampak dilayar anda, serta mereka tidak dibatasi oleh lokasi. berarti dapat nampak juga pengguna wechat dari negara lain.
2. look around
fitur ini memungkin anda untuk melacak pengguna wechat yang lain yang ada didalam radius spesifik di lokasi anda ada. fitur ini memakai lokasi signal ponsel ada di lokasi spesifik. hasil pencarian look around menampilkan daftar pengguna wechat lain yang lokasinya berdekatan dengan anda, dilengkapi dengan perkiraan jarak pada anda dengan mereka.
menariknya lagi dari fitur look around yaitu anda dapat menyaring pengguna wechat menurut pria atau wanita.
3. add contacts
fitur add contacts telah pasti mesti ada disebuah aplikasi chat, tetapi masih banyak langkah yang dapat dipakai untuk add contacts atau mengundang rekan anda untuk terhubung di wechat, yakni :
add by id
memberikan kontak wechat menggunakan wechat id atau nomor ponsel.
scan qr code

wechat id dapat dilengkapi qr code, tetapi layaknya untuk saat ini, fitur ini sedikit susah dipakai atau belum dapat dipakai.
mobile contacts

anda juga dapat memberikan rekan wechat menggunakan phone contacts yang ada di address book ponsel anda.
facebook friends

imbuhkan kontak wechat anda melalui account facebook anda, yakinkan account wechat anda telah terhubung dengan account facebook anda.
4. wechat id
tiap-tiap account wechat mempunyai id sendiri, dengan default wechat id anda terdiri dari lebih kurang 19 cii-ciri gabungan huruf, angka serta lambang.
wechat id cuma dapat diubah satu kali sesuai hasrat anda, id inilah salahsatu yang dapat anda pakai saat anda logout untuk login kembali. serta id ini juga salahsatu langkah supaya rekan add contact anda di wechat mereka.
5. hold to talk
fitur hold to talk yaitu fitur yang amat menarik diaplikasi wechat. hold to talk sendiri yaitu voice chatting, tetapi menggunakan fitur ini layaknya menggunakan handy talky, waktu chat dengan rekan anda, tekan serta tahan “hold to talk” sembari anda mengemukakan pesan nada yang dapat diantar, sesudah dirasa cukup, lepaskan, serta pesan nada dapat diantar serta di terima rekan anda.
untuk yang pingin mendownloadnya silakan masuk kesini
http ://www. wechat. com/id/

demikianlah artikel perihal download aplikasi wechat untuk android, nokia serta blackberry

0 comments:

Post a Comment