Home » » Gemscool - Portal Games Online Indonesia

Gemscool - Portal Games Online Indonesia

Written By Unknown on Monday, June 17, 2013 | 3:28 PM

Gemscool bisa dikatakan merupakan sebuah portal game online terbesar dan terbanyak membernya di Indonesia selain dari lytogame, megaxus atau gamexeon.

Beberapa tahun kebelakang pasti kita ingat dengan permainan perang paling populer di Indonesia yaitu Point Blank? Benar yaitu sebuah games dimana kita dituntut untuk menjadi ahli senjata untuk menumpas penjahat, namun kita juga bisa berperan menjadi seorang teroris disana.

Dengan cerita yang cukup menarik tentu saja membuat anda menjadi sedikit tegang ketika melihatnya, ternyata inti cerita begitu komplik namun tidak berpengaruh terhadap permainan sendiri sebab banyak hal bisa didapatkan selain memainkan tembak-menembak tersebut.
Gemscool - Portal Games Online Indonesia

Apakah anda suka bermain basket? Ada juga permainan basket disana yaitu seperti bernama Free Style, kita cukup menggunakan akun Gemscool maka semua jenis permainan bisa kita coba termasuk Free Style sendiri. Untuk yang hobi olahraga satu ini sangat cocok sekali apalagi dengan tingkat kesulitan serta ketepatan dalam melempar bola pastinya membuat kita menjadi asyik ketika bermain, selain itu anda juga bisa bermain melawan para pemain yang sedang online.

Coba ada lagi yaitu Lost Saga, permainan beregu sama halnya dengan Point Blank namun dengan tokoh berbeda serta banyak pilihan, anda bisa bermain sebagai koboi, robot atau juga menjadi jago pedang. Dengan efek grafis begitu halus serta ditunjang dengan berbagai misi berbeda tahapan, maka kita bisa memainkannya dengan lama tanpa harus ada akhir dari cerita.

Bagi anda yang ingin mencobanya langsung saja kunjungi laman resminya yaitu disini, jika memang sudah mempunyai akun gemscool jangan lupa untuk bermain bersih. Jangan menggunakan program ilegal seperti cheat dan sebagainya agar lebih banyak orang lain suka dengan semua permainan disana.

0 comments:

Post a Comment