Home » » Suasana Malam Tahun Baru Simpang Lima Banda Aceh

Suasana Malam Tahun Baru Simpang Lima Banda Aceh

Written By Unknown on Tuesday, January 1, 2013 | 8:51 AM


Suasana malam tahun baru di simpang lima Banda Aceh - Akhirnya tahun mulai berganti lagi, pastinya semuanya berharap bila di tahun baru 2013 ini akan menjadi lebih baik di tahun kemarin bukan?. Seperti biasanya bila di malam pergantian tahun sebelumnya sepertinya sudah menjadi kebiasaan bagi semua penduduk di dunia untuk merayakannya dengan menyalakan petasan-petasan pada saat detik-detik pergantian tahun. Begitu pula yang terjadi simpang lima Banda Aceh tadi malam, walaupun banyak pihak yang mengecam kalau tidak dibenarkan untuk menyalakan petasan pada malam itu tetapi masih ada juga beberapa orang yang ingin memeriahkan malam tahun baru 2013 dengan menyalakan petasan-petasan yang jumlah sukar untuk dihitung.

Tidak hanya petasan saja yang turut meramaikan malam pergantian tahun baru 2013 di simpang lima Banda Aceh, turut juga beberapa komunitas yang menampilkan aksi-aksi mereka sembari mensosialisasikan seperti gambar di bawah ini :





Penasaran dengan kemeriahan malam pergantian tahun 2013 di Simpang Lima Banda Aceh? berikut foto-foto suasana kemeriahan malam pergantian tahun 2013 di Simpang Lima Banda Aceh:








Penulis : Dwi Pragasa Ananda
Baca info lainnya klik disini



0 comments:

Post a Comment