Home » , » Program Perhitungan Volume Bangun Ruang Dengan PHP

Program Perhitungan Volume Bangun Ruang Dengan PHP

Written By Unknown on Sunday, October 7, 2012 | 8:04 PM

Program Perhitungan Volume Bangun Ruang Dengan PHP - Program ini sengaja saya buat untuk memenuhi tugas praktek materi kejuruan RPL (Rekayasa Perangkat Lunak) kelas XI berkaitan dengan pemrograman web dinamis dengan menggunakan php sebagai bahasa pemrogramannya. Program ini asli buatan saya sendiri, dan bukan hasil copy-paste belaka. Sedangkan untuk referensi (bahan ajar) pembuatannya saya dapat dari buku paket BSE Rekayasa Perangkat Lunak Jilid 3 by Aunur Rofiq Mulyanto, dkk.

Screenshoot halaman index.php (halaman awal) dari program perhitungan volume bangun ruang dengan php tersebut saat di load pada browser internet kurang lebihnya seperti berikut ini :


Dan untuk source codenya bisa di download lewat link download yang ada di bawah ini :

Link download : click here to download!
Password : http://ngeposta.blogspot.com

Note :
Link download suatu saat bisa saja rusak, corrupt, atau expired. Untuk itu jika anda menemukan hal semacam itu di blog ini, saya harap anda bisa melaporkan hal tersebut kepada saya secepatnya agar bisa langsung saya update. Terima kasih...

Cukup sekian postingan tentang program perhitungan volume bangun ruang dengan php ini, selebihnya saya mohon ma'af atas segala kekurangan yang ada. Semoga bermanfaat...

0 comments:

Post a Comment