Home » » #CariTemanSingel

#CariTemanSingel

Written By Unknown on Saturday, October 13, 2012 | 4:06 PM

Halo! Wah semoga semakin betah ya baca-baca berita-berita unik di sidetek, oh ya ada yang ingin nambah temen mungkin untuk saling cerita-cerita atau mungkin untuk cari pacar? kebetulan sidetek kali ini memfasilitasi buat kalian-kalian yang pengen nambah temen.

 

Gambar diatas keren gak? kebetulan SI Amang lagi jomblo jadi dia juga ngirimin profilnya ke redaksi sidetek untuk ditampilkan di blog sidetek, Lalu gimana cara kirimnya? caranya gampang banget kamu tinggal hubungi admin melalui Facebook dan kirim pesan ke Facebook ini <<<< KLIK, kamu tinggal kirim pesan dengan formatnya seperti ini:

  • Nama
  • Status
  • Username twitter
  • URL Facebook
  • Foto yang ingin ditampilkan


Kalau SI Amang dulu isiinya gini:


Klik untuk lihat lebih jelas bro

Ada yang masih kurang jelas? kontak gue aja lihat kontak gue disini dan lo boleh tanya apapun, tapi jangan curhat ya bro. Oh ya gue bakal nampilin profil lo di halaman blog sidetek 1 hari setelah lo kirim profilnya (kalau sepi yang kirim) dan bakal gue hapus tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Menurut gue cukup simpel dan jelas, kalau ada pertanyaan bisa ditanyakan. Selamat #CariTemanSingel.

0 comments:

Post a Comment