Home » » 10 SITUS TERBAIK DOWNLOAD SOFTWARE GRATIS

10 SITUS TERBAIK DOWNLOAD SOFTWARE GRATIS

Written By Unknown on Saturday, September 8, 2012 | 8:40 AM

Sobat blogger, pada postingan kali ini saya akan berbagi tentang situs terbaik dimana kamu bisa mendownload software gratis. Sebenarnya di internet ada banyak sekali situs serupa, namun disini hanya akan disebutkan sepuluh yang paling direkomendasikan. Mereka menawarkan fitur untuk memilih software berdasarkan kategori yang sesuai untuk kebutuhan kamu. Biarpun gratisan, bukan lantas software-software ini kalah dengan yang berbayar. Siapkan koneksi internet kamu dan langsung menuju ke lokasi.



1. SOFTPEDIA

Sesuai namanya situs ini tampil seperti ensiklopedi untuk games, software, koleksi driver dan add-ons. Semuanya gratis kecuali untuk software berbayar kamu bisa mencoba versi trial. Disini kamu juga bisa membaca berita dan review dari sebuah software atau games.


2. CNET

Cnet hampir sama dengan Softpedia, namun disini kamu dapat melihat software terbaik yang direkomendasikan untuk tiap operating system. Kamu tidak akan kesulitan mencari software tersebut karena telah dikelompokkan menurut kategorinya.


3. BROTHERSOFT

Online sejak 2002 dan masih bertahan. Tidak hanya software gratis, disini kamu bisa mendownload widget keren untuk akun jejaring sosial, smartphone, webcam dsb. Bagi para programmer bisa mendownload script siap pakai dari berbagai bahasa seperti HTML, CSS, Delphi, Matlab, Java, ColdFusion, PHP, ASP, C/C++, dll.


4. FILEHIPPO

“Kuda nil” yang satu ini akan membantu kamu dengan menyediakan koleksi software gratis terbaik seperti anti malware, audio video, file sharing, system security, desktop program, photos editing tools dsb.


5. SOFTONIC

Online sejak 1997 dan makin lengkap dengan koleksi freeware, shareware dan software berbayar. Kelemahan Softonic barangkali terletak pada updatenya yang sedikit lambat.


6. MAJOR GEEKS


Dibanding situs sejenis lainnya, Major Geeks tidak mempunyai koleksi software yang sangat melimpah. Situs ini terkenal berkat aplikasi berupa tools dan update softwarenya.


7. SOFT32

Sebuah situs yang ramping tapi terorganisir. Aplikasi yang tersedia sangat beragam yaitu untuk Windows, Linux, Mac, Mobile dan iPhone. Tersedia tiga kategori yaitu “featured software for free dowload,” “latest software download” dan “top software download.”


8. TUCOWS DOWNLOADS

“Sapi” ini ternyata sudah online sejak 1994 dan masih rajin menyediakan software gratis. Tucows menyediakan beragam freeware dan software berbayar untuk Windows, Mac, Linux, Web Mobile, Video dsb.


9. ZDNET

Salah satu situs dengan koleksi software terbesar di internet. ZDNet mempunyai search engine yang mengarahkan hasil pencarian ke situs serupa. Dengan begitu pengunjung dapat menemukan software dengan lebih mudah. Ada juga komentar untuk memberikan rating pada sebuah software. Tapi hati-hatilah karena ada juga komentar yang sebenarnya berasal dari developer software itu sendiri.


10. FREEWARE FILES

Dari namanya sudah ketahuan apa isinya. Temukan dan download software gratis dari anti virus, audio video, business developer tools, internet tools, games dsb. Need we say more?


0 comments:

Post a Comment