Home » , , , » Jadwal Final Menpora Cup Arema Indonesia Vs Central Coast Mariners Di Undur

Jadwal Final Menpora Cup Arema Indonesia Vs Central Coast Mariners Di Undur

Written By Unknown on Sunday, September 29, 2013 | 11:55 AM

Jadwal laga final Menpora Cup 2013 antara juara Grup A Central Coast Mariners dan juara Grup B Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu, yang sedianya digelar pukul 20.00 WIB dimajukan pukul 18.00 WIB.

Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) Arema Indonesia, Abdul Haris, mengemukakan bahwa waktu pertandingan memang dimajukan karena bersamaan dengan Timnas U-23 yang menghadapi Maroko di partai final Islamic Solidarity Games (ISG) di Palembang.

"Kebetulan laga uji coba timnas senior dengan Timor Leste batal digelar sehingga slot pukul 18.00 WIB di MNC TV yang akan menayangkan secara langsung laga uji coba itu bisa diisi oleh pertandingan final Menpora Cup," ujar Abdul Haris.

Haris berharap pada laga puncak di ajang Menpora Cup tersebut mampu menyedot Aremania untuk memberikan dukungan langsung di stadion. Sebab, suporter merupakan pemain ke-12 dan memberikan motivasi tersendiri bagi tim.

Dengan adanya dukungan langsung dari suporter, lanjut dia, paling tidak pemasukan dari tiket juga akan bertambah. Sebab, pada tiga laga sebelumnya (babak penyisihan) penonton yang datang langsung ke stadion kurang maksimal.

Pada laga final Menpora Cup yang mempertemukan Arema Indonesia dengan wakil dari Australia, Central Coast Mariners (CCM) itu tiket masuk stadion untuk tribun ekonomi seharga Rp25 ribu, VIP Rp50ribu dan VVIP seharga Rp75 ribu.

0 comments:

Post a Comment