Home » , » Cloap Affiliate, Cara Mudah Dapat Uang Melalui Internet

Cloap Affiliate, Cara Mudah Dapat Uang Melalui Internet

Written By Unknown on Thursday, September 26, 2013 | 3:55 PM

Cara Mudah mendapat uang dari internet mungkin sudah banyak yang menjelaskan dan mencoba, termasuk saya sendiri. Salah satu yang terbaru yang sedang hot adalah Cloap Affiliate. Cloap Affiliate adalah program affiliasi indo yang membayar anggotanya tiap kali merefer anggota lain, ataupun membeli produk affiliasi.



Tidak jelas ya? Jadi begini. Saat ini Cloap masih dalam tahap promo. Disini, kita bisa mendapat uang dari Cloap melalui cara. Yang pertama yaitu member get member, yang kedua komisi atas produk yang dibeli (lazim disebut affiliasi atau affiliate). Program member get member ini akan segera habis alias dalam tahap promo saja. Setelah promo, yang berlaku hanya komisi atas produk yang dibeli saja

Tiap merefer anggota melalui program member get member, anda akan mendapat uang 10rb rupiah (Rp. 10.000,00). Sementara untuk komisi penjualan, antara 5%-10% dari harga produk. Apa syarat pendaftaran member get member maupun komisi affiliate? Tentu saja anda harus mendaftar dulu. Daftarnya termasuk mudah koq. Yang penting anda punya blog. Karena biasanya kita promosi produk affiliate dengan memasang banner iklan di blog. Contohnya blog ini.

Dapat uang melalui internet

Pendaftaran di proses dalam waktu 1 minggu. Jadi tidak mesti disetujui. Ada juga yang ditolak. Konon, jika mendaftar melalui member yang sudah join, akan lebih mudah diterima. Logikanya, karena si member berarti merekrut member lain, dan begitu seterusnya. Kalo mo daftar, bisa klik disini atau klik banner di bawah ini

Cloap Program Affiliasi
Terkesan seperti MLM? Ga juga. Klo MLM kan bayar, klo ini gratis tis tis.

Cara paling mudah untuk mempromosikan produk sebenarnya ada 2. Yaitu melalui blog/website dan media sosial (facebook, twitter, dsb). So, klo kalian punya blog ato punya akun facebook yang aktif, segera daftar Cloap Affiliate.

0 comments:

Post a Comment