Home » , » Cara Mudah Mendapatkan Google Page Rank

Cara Mudah Mendapatkan Google Page Rank

Written By Unknown on Saturday, December 8, 2012 | 3:31 PM


Cara Mudah Mendapatkan Google Page Rank - Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang cara mudah mendapatkan google page rank, di mana bukti nyatanya adalah blog saya sendiri yaitu ngeposta blog ini. Saya berhasil mendapatkan 3 google page rank dalam waktu kurang lebih 4 bulan, mulai dari bulan agustus - november 2012. Coba anda perhatikan gambar di bawah ini atau klik di sini untuk lebih jelasnya!




Nahhh... Bagi anda yang sudah tidak sabar lagi langsung saja simak cara mudah mendapatkan google page rank berikut ini dengan baik dan seksama!

1. Pastikan blog anda sudah terindex oleh mesin pencari (Google, Yahoo!, Bing, dll) dengan baik. Dalam hal ini termasuk juga artikel/konten-konten dalam blog anda.
2. Sering-seringlah blogwalking/berkunjung ke blog sahabat, partner, atau teman sesama blogger. Tinggalkan komentar dengan menggunakan metode "Name/URL", tuliskan judul blog anda dan alamat url anda dengan baik.
3. Pasang backlink yang berkualitas, saling tukeran link dengan teman sesama blogger. Intinya banyak-banyaklah berburu backlink.
4. Daftarkan blog anda ke situs blog directory ternama seperti technorati, blogflux, blogtopsites, blogtoplist, dll.
5. Update artikel blog anda secara berkala. Bisa 2 hari sekali, 1 minggu 2 kali, 1 bulan 3 kali, atau yang lebih baik dan optimalnya adalah 1 hari sekali.
6. Connect, promote, dan share konten-konten seperti artikel blog anda ke situs-situs jejaring sosial (Facebook, Twitter, Google+, Digg, dll).

Jika anda benar-benar melakukan 6 hal di atas dengan baik dan bersungguh-sungguh, saya yakin pasti dalam hitungan bulan blog anda akan mendapatkan google page rank dengan cepat. Mungkin cukup sekian postingan tentang cara mudah mendapatkan google page rank ini, selebihnya saya mohon ma'af atas segala kesalahan/kekurangan yang ada. Semoga postingan ini bermanfaat, dan salam sejahtera by ngeposta...

0 comments:

Post a Comment