Home » , » Sketsa Design Kaos Menggunakan CorelDraw X5

Sketsa Design Kaos Menggunakan CorelDraw X5

Written By Unknown on Friday, November 2, 2012 | 6:58 PM

Sketsa Design Kaos Menggunakan CorelDraw X5 - Untuk membuat dan mendesain kaos kita bisa menggunakan berbagai macam software/aplikasi multimedia. Nahh, pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah sketsa design kaos menggunakan CorelDraw X5, sketsa ini merupakan gambaran/rancangan yang bisa anda gunakan untuk membuat dan mendesain kaos yang anda inginkan. Sketsa ini saya dapat dari Zamrud Blog, kemudian saya edit ulang sedikit dan akhirnya menjadi seperti pada gambar di bawah ini :


Jika anda berminat untuk membuat dan mendesain sendiri kaos yang anda inginkan, maka tidak ada salahnya anda mencoba mendesainnya sendiri dengan cara mengedit/merubah tampilan dari sketsa design kaos menggunakan CorelDraw X5 yang sudah saya edit di atas menjadi seperti apa yang anda inginkan. Langsung saja, bagi yang tertarik silahkan bisa anda download file mentah (.cdr) dari sketsa design kaos menggunakan CorelDraw X5 ini melalui link download berikut!

Link download : click here to download!
Password : http://ngeposta.blogspot.com

Note :
Link download suatu saat bisa saja rusak, corrupt, atau expired. Untuk itu jika anda menemukan hal semacam itu di blog ini, saya harap anda bisa melaporkan hal tersebut kepada saya secepatnya agar bisa langsung saya update. Terima kasih...

Cukup sekian dulu postingan pada kesempatan kali ini mengenai sketsa design kaos menggunakan CorelDraw X5 ini, semoga bermanfaat dan selebihnya saya mohon ma'af atas segala kekurangan yang ada. Special thanks to Zamrud Blog. Salam sejahtera by ngeposta...

1 comments:

  1. wah makasih nih ilmunya, lumayan klo udah bisa, bakalan ngasilin duit nih, :) makasih ya..

    ReplyDelete