Home » , » Membuat Program Menu Dengan PHP Menggunakan Switch Case

Membuat Program Menu Dengan PHP Menggunakan Switch Case

Written By Unknown on Wednesday, November 7, 2012 | 7:08 PM

Membuat Program Menu Dengan PHP Menggunakan Switch Case - Pada kesempatan kali ini saya akan post sebuah aplikasi sederhana yaitu program menu dengan php menggunakan switch case, program ini saya buat dalam rangka memenuhi tugas praktek materi RPL (Rekayasa Perangkat Lunak) tentang penggunaan switch case dalam php yang di berikan oleh guru pembimbing saya. Untuk tampilannya biasa saja karena saya memang tidak terlalu mementingkan tampilan dalam pembuatan program ini. Screenshoot dari program menu dengan php menggunakan switch case ini adalah sebagai berikut :






Dan untuk source codenya bisa di download melalui link download di bawah ini :

Password : http://ngeposta.blogspot.com

Note :
Link download suatu saat bisa saja rusak, corrupt, atau expired. Untuk itu jika anda menemukan hal semacam itu di blog ini, saya harap anda bisa melaporkan hal tersebut kepada saya secepatnya agar bisa langsung saya update. Terima kasih...

Mungkin cuku sekian dulu, saya akhiri dan sebelunya saya mohon ma'af atas segala kesalahan dan kekurangan yang ada. Semoga postingan tentang membuat program menu dengan php menggunakan switch case ini bermanfaat dan salam sejahtera by ngeposta...

1 comments: